Cerita Berhasil Chow Shing

Apr 10, 2023 Uncategorized
Cerita Berhasil Chow Shing

Cerita Berhasil Chow Shing Ayo, Bekas Pemeran Poker Berhasil Dirikan Lalamove serta Saat ini Masuk Barisan Miliarder

Jakarta Cerita berhasil tiba lagi dari wiraswasta pelayanan pengiriman Lalamove asal Hong Kong Chow Shing Ayo yang masuk dalam barisan hartawan. Bagi ditaksir Forbes, hartanya sudah meroket sampai USD 2, 2 miliyar ataupun dekat Rp 32, 9 triliun.

Lalu, gimana kisahnya?

Dikutip dari Forbes, Jumat( 31 atau 3 atau 2023), saat sebelum berhasil mendirikan bidang usaha Lalamove, Chow Shing Ayo nyatanya jadi pemeran poker handal yang berlatih ekonomi di Universitas Stanford.

Sepanjang dasawarsa terakhir, Chow Shing Ayo lalu membuat Lalamove jadi raksasa peralatan serta pengiriman yang berkantor pusat di Hong Kong. Bisnisnya itu juga dibantu oleh industri, semacam Sequoia Cina kepunyaan Neil Shen serta Hillhouse Capital kepunyaan Lei Zhang.

Sedangkan itu, pada hari Selasa, industri hartawan yang mempunyai julukan sah Lalatech Holdings ini mengajukan ijab biasa kesatu di Hong Kong, mengatakan kalau ia mempunyai 25 persen saham lewat perwalian keluarga.

Bersumber pada saham Chow serta hasil pemasaran saham lebih dahulu, Forbes berspekulasi kekayaan bersihnya jadi USD 2, 2 miliyar. Sebab seperti itu, ia sukses jadi hartawan pendatang baru yang sangat jarang di Hong Kong.

Cerita Berhasil Chow Shing

Penggalangan anggaran individu terakhir Lalatech merupakan putaran Seri Gram senilai USD 230 juta pada November 2021, sepanjang buih startup. Bagi suatu informasi dari web website teknologi data, putaran itu menghormati Lalatech dengan angka USD 13 miliyar.

Semenjak itu, banyak valuasi startup jatuh di tengah ekskalasi kaum bunga serta kebingungan resesi. Prospektus IPO industri mengatakan kalau Chow menjual 2, 17 juta saham Lalatech pada raksasa internet Cina Tencent, salah satu investornya, dengan harga USD 100 juta pada Desember, memperhitungkan industri itu dekat USD 7, 8 miliyar. Tetapi, Lalatech tidak menjawab permohonan pendapat.

Permohonan raksasa peralatan buat mencatat di Hong Kong tiba nyaris 2 tahun sehabis dikabarkan mengajukan dengan cara rahasia buat IPO AS yang bisa mengakulasi lebih dari USD 1 miliyar, bagi informasi Bloomberg News.

Tidak hanya Sequoia Cina, Hillhouse, serta Tencent, terdapat pula penanam modal Lalatech yang lain. Mereka yang tercantum antara lain industri asuransi jiwa hartawan Richard Li, FWD Group; C Capital kepunyaan taipan real estat Adrian Cheng; Gaw Capital Partners kepunyaan Goodwin Gaw; salah satu penggagas Xiaomi; Shunwei Capital kepunyaan Lei Boncong.

Setelah itu raksasa pengiriman santapan Cina, Meituan,; anggaran lindung angka hartawan Daniel Sundheim D1 Capital Partners; serta Boyu Capital, suatu industri ekuitas swasta yang dibuat oleh cucu mantan Kepala negara Cina Jiang Zemin.

Chow yang berprofesi selaku pimpinan serta CEO, turut mendirikan Lalatech semenjak 2013 buat mendigitalkan semua cara pemesanan angkutan bumi, yang dengan cara konvensional dicoba lewat call center. Aplikasi seluler industri berupaya mengaitkan orang serta bidang usaha dengan operator yang mengirimkan materi santapan, mebel, serta apalagi binatang piaraan.berita terbaru tentang indonesia telah hadir di => perfilsanlorencista

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *